FGD PERUMUSAN DAN PENYUSUNAN VISI, MISI, TUJUAN DAN STRATEGI PRODI PIAUD

16 February 2023 0 By admin
Perumusan dan penyusunan visi, misi, tujuan dan strategi dari program studi pendidikan Islam Anak Usia Dini Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam Al Hikmah Tuban harus memperhatikan kesesuaian, keunikan, konsistensi keilmuan, turunan visi misi dari fakultas, dan keterlibatan pemangku kepentingan. Hal tersebut dijelaskan oleh Bapak Dr. Mujib Ridlwan, S.Ag, M.Si selaku Rektor IAI Al Hikmah Tuban, yang diselenggaranakn pada hari minggu (14/11/2021) melalui zoom meeting. Acara FGD ini bertujuan untuk memberikan gambaran secara keseluruhan terkait perumusan visi misi PIAUD terbaru, sehingga perumusan ini dapat tersampaikan dengan baik kepada seluruh civitas akademik terkhusus di prodi PIAUD IAI Al Hikmah Tuban
Acara yang dilakukan melalui daring ini di hadiri oleh 16 terdiri stakeholder internal maupun eksternal. Stakeholder eksternal dari unsur Pendidikan anak usia dini diantaranya: 1. Bapak Muhajir (pengawas madrasah RA Kab. Tuban), 2. Dr. Mukhoiyaroh, M.Pd (Ketua PPIAUD wilayah Jatim, Bali dan Madura), 3) Sutiarsih, M.Pd (Ketua HIMPAUDI Kab. Tuban), 4) Nur Istiqomah Hidayati, M.Pd (Ketua IGTKI Kab. Tuban), 5) Istiā€™anah, S.Pd (Ketua IGRA Kab. Tuban), 6) Dewi Rahmawati, (Owner Day Care Kasih Bunda Tuban, 7) Yuanita Mahda T, Amd, FT (Owner Baby SPA Griya Aliyah Bojonegoro, dan 8) beberapa alumni PIAUD IAI Al Hikmah Tuban.
Turut hadir juga dalam acara ini Dekan Fakultas Tarbiyah Ibu Siti Fatimah, M.Pd.I, beberapa dosen tetap PIAUD dan mahasiswa PIAUD. Sedangkan yang memandu jalannya FGD langsung oleh Ibu Kaprodi PIAUD IAI Al Hikmah Ibu Nurul Novitasari, M.Pd.I.